Paket Umroh Murah Bulan Februari 2019


Paket Umroh Februari 2019 | Kasih sayang sepanjang waktu di Rumah Allah


Februari adalah bulan ke-2 tahun masehi, februari atau biasa dalam penulisannya pebruari merupakan bulan yang mempunyai keunikan tersendiri dikarenakan jumlah harinya berbeda dengan bulan-bulan lainnya, bulan februari mempunyai hari lebih sedikit berkisar 28 s/d 29 hari tiap bulannya.

Dalam bulan februari bagi masyarakat mayoritas umat non muslim ada istilah Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 februari tiap tahunnya diartikan oleh mereka sebagai hari kasih dan sayang, namun dalam hal ini tidak ada sumbernya dalam Islam, karena Islam mengajarkan kita untuk saling kasih dan sayang itu setiap saat kapanpun atau dimanapun kita berada.

Sesuai hadits Rasulullah Shalallahu’alaihi wasallam : “Sayangilah orang yang ada di bumi niscaya engkau disayangi siapa yang ada di langit.”(HR Ath-Thabrani dan Al-Hakim. Hadits ini shahih).

Paket Umroh Februari 2019 | Mewujudkan Cintah dan Kasih sayang ke Baitullah


Untuk kita umat Islam (muslim) cinta, kasih dan sayang kita sepanjang waktu. Dengan momentum pada bulan februari ini sebaik mungkin kita isi waktu dengan berwisata islami ke Rumah Allah (Baitullah) menjalankan ibadah umroh dengan Paket Umroh Februari 2019 bersama orang-orang yang selalu kita sayangi baik keluarga, sahabat ataupun rekan kerja.

Selain itu memilih Paket umroh 2019 di bulan februari ini adalah pilihan yang pas, karena ini merupakan masih dalam kategori musim awal umroh.

Pada bulan februari kondisi cuaca di Arab Saudi masih terhitung sejuk (tidak terlalu panas/dingin), namun untuk mengantisipasi (penjegahan) kita tetap harus waspada dengan lingkungan disana dikarenakan udaranya berbeda dengan di Indonesia, kita mempersiapkan berbagai peralatan pengobatan dan peralatan perlengkapan lainnya.


Jadwal Paket Umroh Februari 2019 Travel Dakwah Wisata Jakarta




=======================PAKET UMROH FEBRUARI 2019====================

PENTING :
Biaya dan jadwal paket umroh bulan februari 2019 diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintah Arab Saudi.

Team Dawkwah Wisata siap membantu Ada dalam melayani keinginan niat kita untuk Umroh. Hubungi kami melaui konta yang ada di website ini, untuk membicarakan rencana Umroh Anda.


Klik Pencarian Terkait di Google:

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger