Paket Umroh Bulan April 2019 Super Murah


Paket Umroh April 2019 | Tinggalkan sifat tercelah dimanapun, apalagi di Kota Suci (Mekkah)


Bulan april dikenal dengan istilah “April Mop”. Namun istilah ini tidak berpengaruh dengan umat islam. Karena islam sendiri tidak pernah mengenal istilah tersebut. April mop juga bertentangan dan sangat dilarang dalam islam. Apa itu april mop?

April mop adalah suatu hari yang dimana pada hari tersebut orang-orang boleh melakukan kebohongan, kesaksian palsu dan tau candaaan yang tidak dianggap bersalah.

Aneh bukan? Dan sekali lagi Islam tidak pernah membenarkan dan tidak pernah ada yang namanya april mop. Ini bertentangan dengan hadits :

Dari ‘Abdullâh bin Mas’ûd Radhiyallahu anhu, ia berkata: “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Hendaklah kalian selalu berlaku jujur, karena kejujuran membawa kepada kebaikan, dan kebaikan mengantarkan seseorang ke Surga. Dan apabila seorang selalu berlaku jujur dan tetap memilih jujur, maka akan dicatat di sisi Allâh sebagai orang yang jujur. Dan jauhilah oleh kalian berbuat dusta, karena dusta membawa seseorang kepada kejahatan, dan kejahatan mengantarkan seseorang ke Neraka. Dan jika seseorang senantiasa berdusta dan memilih kedustaan maka akan dicatat di sisi Allâh sebagai pendusta (pembohong)”

Lalu apa hubungan april mop dengan Umroh?

Sebenarnya secara spesifik ini tidak ada hubungannya. Akan tetapi penulis menekankan dalam hal menjalan ibadah umroh hendaknya kita tidak terpengaruh dengan istilah april mop tersebut. Hendaknya setelah ketika berada di kota suci, kita tetap menjaga kualitas keimanan dan ketaqwaan. Jangan sampai kita melakukan perbuatan yang tercelah. Seperti berbohong, bersaksi palsu dan lain sebagainya. Supaya kita menjadi umroh yang mambrur dan diridhoi oleh Allah SWT.


Jadwal Umroh April 2019


Fasilitas Hotel di Mekkah dan Madinah





=======================PAKET UMROH APRIL 2019====================





PENTING :
Jadwal dan paket umroh bulan april 2019 diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahArab Saudi.

Paket Umroh April 2019 | Peralihan musim tidak menyurutkan niat beribadah.


Arab Suadi memiliki 2 (dua) musim yang berbeda, yaitu musim dingin dan panas. April merupakan bulan dimana peralihan musim dingin ke musim panas.

Namun udara di kota Madinah relatif lebih sejuk dibandingkan dengan kota Mekah. Hal ini dikarenakan kedua kota tersebut memiliki letak geografis yang berbeda. Namun ketika kita beribadah dengan penuh keikhlasan dan hanya mengharapkan ridho Illahi, cuaca bagaimanapun tidak menyurutkan niat ibadah kita. Karena dengan keyakinan, ada Zat yang maha menguatkan kita, yaitu Allah SWT.

Ketika kita memilih paket umroh april 2019, kita perlu menyiapkan fisik kita untuk beradaptasi dengan lingkungan yang hangat di kota Jazirah Arab. Ini perlu kita perhatikan supaya dalam menjalankan ibadah umroh tetap fokus dan khusyu’. Semoga amalan ibadah umroh kita diterima oleh Allah dan dijadikan-Nya umroh yang mambrur. Sehingga sepulangnya kita ke Tanah air, kita menjadi insan yang berguna bagi Agama, masyarakat dan negara. Aamiin !!!



Klik Pencarian Terkait di Google:

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger