Proses Pendaftaran Umroh

Cara Daftar Umroh pada Travel Dakwah Wisata Jakarta


Proses Pendaftaran Calon Jama’ah Travel Dakwah Wisata :
  1. Setelah mendapatkan informasi tentang biaya dan jadwal keberangkatan melalui website atau media lainnya, calon jamaah bisa menghubungi tim Dakwah Wisata melalui Telepon ke no 0852 1375 0706 atau via WA 0858 4105 1006 Ini dilakukan untuk konfirmasi sekaligus mendapatkan pelayanan yang prima dari kami.

  2. Calon jama’ah yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, kami sangat menyarankan untuk bisa datang langsung ke kantor Dakwah Wisata. Selain untuk mengetahui lokasi kantor untuk mempermudah pengurusan administrasi sekaligus bisa bertatap muka langsung (silaturahim) bersama tim Dakwah Wisata.

  3. Pada waktu mendaftar, calon jama’ah membayar uang tanda jadi (DP) sebesar USD500/orang sekaligus mengisi formulir pendaftaran. Pembayaran bisa langsung datang ke kantor Dakwah Wisata atau bisa juga transfer melalui rekening Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi).

  4. Untuk calon jama’ah diluar wilayah Jabodetabek formulir pendaftaran bisa dilakukan dengan mengisi FORM DAFTAR ONLINE pada website ini. Kemudian melakukan pembayaran uang tanda jadi (DP). Butki pembayarannya bisa dikirim melalui email atau WA.

  5. Calon jama’ah luar Jabodetabek, disarankan untuk mengutus/menyuruh keluarga atau sahabatnya yang berada di Jabodetabek untuk mengunjungi kantor Dakwah Wisata untuk memastikan semuanya.

  6. Dengan melakukan pedaftaran (online/ofline) serta membayar uang tanda jadi (DP), maka calon jama’ah telah terdaftar secara resmi sebagai calon jama’ah umroh pada Travel Dakwah Wisata Jakarta, sesuai dengan jadwal keberangkatan yang dipilih.

  7. Calon jama’ah melengkapi semua dokumen persyaratan umroh paling lambat satu bulan sebelum jadwal keberangkatan. Konfirmasi ke Tim Dakwah Wisata untuk kelengkapan dokumen administrasi persyaratan umroh tersebut.

  8. Calon jama’ah melakukan pelunasan semua biaya umroh maksimum 1 (satu) bulan sebelum keberangkatan (sesuai jadwal yang dipilih). Pelunasan dilakukan dengan transfer atau datang langsung ke kantor Dakwah Wisata.

  9. Apabila sampai dengan tenggang waktu (batas maksimum) pelunasan, calon jama’ah belum juga melakukan pelunasan, maka jadwal keberangkatan akan dialihkan ke jadwal selanjutnya.

Catatan PENTING :

Jangan sesekali melakukan pembayaran atau transfer biaya umroh ke rekening selain rekening RESMI Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi).


Rekening Resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi)

Rekening Bank Mandiri Rupiah (IDR)

  • A.n. PT. BPW. Holyland Abadi
  • No. 157-000- 455-8491

  • Atau

    Rekening Bank Mandiri Dollar (USD)

  • A.n. PT. BPW. Holyland Abadi
  • No. 157-000- 455-8475

  • © 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger