Paket Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki | Ukhuwah islamiyah di Turki sangat terasa.


Umroh merupakan perjalan suci untuk mensyiarkan agama Islam. Untuk perjalanan umroh ini banyak travel biro jasa menyediakan nilai lebih dari perjalanan umroh biasanya, salah satunya dengan paket umroh plus Turki.

Kenapa harus Turki?

Turki merupakan negara tersohor dikelas dunia. Yang mana mempunyai banyak sejarah tentang peradaban Islam. Mayoritas masyrakat disana adalah muslim. Pengaruh umat Islam di Turki sangatlah kuat. Negara dibagian Timur Tengah ini (Turki) mempunyai objek-objek wisata ungggulan, infrastruktur yang baik serta masyarakat (SDM) yang mumpuni.

Selain itu juga, letak geografis Turki yang melintasi 2 (dua) benua sekaligus yaitu Asia dan Eropa. Sehingga terdapat keunikan tersendiri, perpaduan keindahan budaya dan alam benua Asia dan Eropa sangat terasa di Turki. Inilah yang menjadi salah satu alasan para jamaah untuk memilih paket umroh plus Turki. Di Turki kita bisa merasakan seperti di Indonesia sendiri, karena mayoritas masyarakatnya beragama Islam. Sehingga jalinan persaudaraan sesama muslim (ukhuwah Islamiyah) Indonesia dan Turki terasa erat.

Paket Umroh Plus Turki | Destinasi wisata di Turki


Sebelum kita lihat beberapa destinasi wisata di negara Turki, kita kembali ke niat utama kita yaitu beribadah Umroh. Pada program umroh 2017 kali ini, Paket umroh plus Turki ini sangat relevan dengan nama biro travel Dakwah Wisata, kenapa? Karena selain kita beribadah & berdakwah (menyeruh/mengajak/memanggil orang untuk beriman dan taat kepada Allah), kita juga sempatkan untuk berwisata. Berwisata disini tidak untuk hal yang berhura-hura (sia-sia). Kita gunakan wisata ini untuk mengenang kejayaan peradaban islam. Salah satu nya Turki.

Untuk menambah wawasan dan semangat kita dalam berdakwah dan berwisata. Berikut beberapa destinasi wisata di Turki :
  1. Blue Mosque


    Blue mosque disebut juga dengan masjid biru, dikarenakan designnya berwarna biru. Masjid ini dibangun pada pemerintahan kesultanan Ahmed pada tahun 1616. Tak jarang orang menyebutnya masjid Sultan Ahmed. Masjid ini merupakan tempat wisata terpopuler dengan arsitektur ala Romawi dan Timur Tengah, serta menjadi ikon negara Turki.

  2. Hagia Sophia


    Hagia Sophia pada awalnya merupakan sebuah gereja (Katedral Gereja Kristen-Tahun 537 s.d 1054), setelah itu berubah fungsi menjadi Masjid (1453-1931) pada masa pemerintahan/kekuasan Kesultanan Utsmani. Sebelum menjadi masjid, gereja ini sudah berubah menjadi Katedral Ortodoks Yunani (1054–1204), Katedral Katolik Roma (1204–1261) dan Katedral Ortodoks Yunani(1261–1453). Namun pada akhirnya, pemerintah Republik Turki memutuskan menjadikan Hagia Sophia ini sebagai Museum terhitung mulai 1 februari 1935.

  3. Gunung Ararat


    Ararat merupakan gunung berapi yang berada di timur laut Turki. Gunung Ararat merupakan menjadi saksi keagungan Allah, yang mana gunung ini menjadi tempat pelabuhan Bahtera (perahu/layar) Nabi Nuh pada waktu itu.

  4. Galata Brigde


    Untuk menikmati keindahan dan pesona di Kota Istanbul, Turki. Galata Brigde menjadi tempat popular dikalangan wisatawan dari berbagai negara. Terlebih jika Galata Brgigde ini dilihat pada malam hari, sangat mempesona para wisatawan sambil menikmati sajian makanan khas Turki pada kafe-kafe atau restoran disana.

  5. Konya


    Kita pasti tau dengan tarian sufi. Nah… jika kita berada di kota Konya ini, kita dengan mudah menemukannya. Tarian sufi ini bukan tarian biasa, tarian ini merupakan zikir. Akan tetapi dilakukan dengan cara yang berbeda. Jika kita berada di Konya, jika mempunyai waktu ada baiknya kita berkunjung/berziarah ke makam penyair islam terkenal di Turki yakni Jalaludin Rumi.

  6. Istanbul


    Istanbul adalah kota terbesar dan terpadat di Turki. Ini disebabkan oleh letaknya yang strategis. Istanbul juga disebut kota lintas benua (Asia dan Eropa) melalui selat Bosporus. Terdapat stasiun bersejarah di Istanbul, yaitu Sirkeci. Di kota ini juga Hagia Sophia (museum) berada.
Itulah sebagian dari destinasi wisata yang ada di Turki. Masih banyak tempat-tempat lain yang tidak kami tuliskan satu persatu disini. Karena niat kita yang utama adalah beribadah umroh dengan Paket Umroh Plus Turki, maka destinasi tersebut diatas atau lainnya belum tentu bisa kita kunjungi semuanya. Sampai ke kota Peradaban Islam ini saja kita patut disyukuri, terlebih jika kita bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarahnya.

JADWAL
KEBERANGKATAN
UMROH + TURKI
PROGRAM 12 HARI
PESAWAT HARGA HOTEL
MEKAH MADINAH TURKI

20 DESEMBER 2016
TURKISH AIRWAYS USD
2900
AZKA
SHOFWAH *5
CONCORD *4 WYNDHAM ISTANBUL *5
27 FEBRUARI 2017 USD
2500
AL MASA *4 MADINAH
MUBAROK *4
MARRIOT *4
11 APRIL 2017 USD
2600
AL MASA *4 MADINAH
MUBAROK *4
MARRIOT *4
JADWAL
KEBERANGKATAN
UMROH + AQSA
PROGRAM 12 HARI
PESAWAT HARGA HOTEL
MEKAH MADINAH AQSA
5 OKTOBER 2016 SAUDI AIRLINES USD
3100
AZKA
SHOFWAH *5
MOVENFIK *5 PETRA
HOTEL *5

Telepon: 0852 1375 0706 - Whatsapp (WA). 0858 4105 1006


© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger