Paket Umroh November 2018 + Spesial Promo


Paket Umroh November 2018 | Dengan Kesehatan, Ibadah lebih Khusyuk


Bulan November pada kalender Nasional Indonesia merupakan bulan Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November tiap tahunnya. Kesehatan adalah salah satu dari sekian banyak nikmat yang diberikan oleh Allah SWT Sang Pencipta kepada kita. Ini harus kita syukuri selalu, karena pada saat ini tidak semua orang mendapatkan nikmat kesehatan. Masih banyak saudara/i kita yang terbaring pada rumah sakit. Namun pada hakikatnya beribadah kepada Allah tidak mengenal sehat ataupun sakit, karena mengabdi kepada-Nya adalah kewajiban umat manusia.

Salah satu cara kita mensyukuri nikmat sehat, yaitu dengan menjaga kesehatan, dengan gaya hidup sehat serta ikut serta dalam menjaga lingkungan sekitar agar terciptanya lingkungan yang sehat. Selain kesehatan jasmani tidak kalah penting adalah kesehatan yang menyangkut masalah kerohaniawan kita supaya tetap konsisten atau istiqomah dalam menjalankan Ibadah kepada Allah SWT Sang Pemberi Kesehatan.

Dengan nikmat kesehatan jasmani dan rohani, dalam rangka untuk kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT ada baiknya kita manfaatkan waktu kita untuk memenuhi panggilan Sang Khaliq berkunjung (ber-Umroh) ke Baitullah di Saudi Arabia, dengan mengikuti program Paket Umroh November 2018 bersama Dakwah Wisata yang mana pada bulan November merupakan awal dimulainya musim umroh setelah musim Ramadhan (Puasa) dan musim Haji (Dzulhijah).

Sejukan Jiwa, Perjalanan Suci dengan Paket Umroh November 2018


Pada bulan November di kota Madinah dan Mekkah sedang mengalami musim dingin (udara sejuk). Menghadapi cuaca (keadaan) seperti itu untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan kita dalam menjalankan Ibadah di Rumah Allah sebaiknya kita selalu antispasi karena kondisi di kota tersebut berbedah dengan cuaca di Indonesia pada umumnya. Kita perlu mempersiapkan sarana dan prasarana untuk menjaga kesehatan kita seperti jaket, obat-obatan serta peralatan kesehatan lainnya supaya Ibadah kita tetap khusyuk dan hatipun selalu sejuk, jangan sampai perjalanan suci ini menjadi kurang optimal hanya karena kurang kesiapan kita.

Paket Umroh November 2018 ini sangat sesuai/cocok untuk kita yang belum sempat berkunjung (ziarah) umroh pada bulan-bulan sebelumnya dengan berbagai alasan seperti : terkait masalah pendanaan (keuangan), terlalu sibuk dengan pekerjaan (bisnis), terlalu fokus dengan sekolah anak-anak ataupun alasan lainnya.


Biaya Paket Umroh November 2018 Travel Dakwah Wisata



JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT QUOTA
20 NOVEMBER 2016
PROMO
USD 1550 USD 1650 USD 1700
(Landing Madinah)
45
QUAD (1 kamar isi 4 orang) TRIPLE (1 kamar isi 3 orang) DAUBLE (1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH MUBAROK SILVER
HOTEL MEKKAH AFWAJ TAUBA


JADWAL
KEBERANGKATAN
PESAWAT JENIS PAKET HARGA
QUAD TRIPLE DOUBLE
20 NOVEMBER 2016
(Landing Madinah)
HEMAT USD 1800 USD 1900 USD 1950
STANDAR USD 1925 USD 2025 USD 2075
VIP USD 2250 USD 2350 USD 2300
26 NOVEMBER 2016
(Landing Madinah)
HEMAT USD 1700 USD 1800 USD 1850
STANDAR USD 1825 USD 1925 USD 1975
VIP USD 2150 USD 2250 USD 2300



PENTING :
Harga dan jadwal paket umroh november 2018 sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahArab Saudi.

Telepon: 0852 1375 0706 - Whatsapp (WA). 0858 4105 1006


Fasilitas Hotel di Mekkah dan Madinah





Keutamaan Paket Umroh November 2018 :
  1. Jamaah tidak terlalu ramai
    Dengan Paket Umroh November 2018 ini merupakan awal pertama musim umroh setelah musim Ramadhan dan Haji. Diperkirakan para jamaah yang melaksanakan Umroh pada bulan ini relatif lebih sedikit dibanding dengan bulan-bulan sebelumnya. Hal ini menjadi kesempatan buat kita untuk lebih khusyuk dalam menjalankan Umroh dan Ibadah lainnya di Tanah Suci, karena tidak terlalu berdesak-desakan dengan jamaah lainnya. Sebenarnya sub judul ini tidak menjadi patokan khusus menjadi alasan pilihan kita beribadah ke Tanah Suci. Dikarenakan Arab Saudi (Mekkah & Madinah) merupakan kota paling favorite dari umat Islam (khususnya), diseluruh penjuruh dunia untuk sekedar berkunjung kembali bagi yang sudah pernah ataupun kunjungan pertama kalinya bagi yang belum pernah.

  2. Udara yang cukup kondusif
    Dengan memilih Paket Umroh pada bulan November 2018 dimana di Kota Mekkah dan Madinah keadaan cuaca relatif lebih sejuk (dingin) dibanding sebelumnya, sehingga kita tidak terlalu mengkhawatirkan. Meskipun demikian dikarenakan daya tahan tubuh (imun) tiap-tiap orang berbeda, Kita tetap selalu waspada terhadap cuaca tersebut dengan cara selalu mengantisipasi supaya tubuh kita tetap bisa beradaptasi (penyesuian) dengan lingkungan disana.

  3. Bertepatan dengan bulan Shafar
    Bulan shafar adalah bulan kekosongan, dimana pada saat itu penduduk (pengikut Muhammad) ikut berpartisipasi dalam berperang memerangi suku (Kabilah). Sampai pada suatu saat suku tersebut Shifr (kosong) dari harta benda mereka. Shafar juga dipercayai mayoritas bangsa Arab pada waktu itu (Jahiliyyah) sebagai bulan Sial, dan Nabi Muhammad SAW mampu menghapuskan keyakinan tersebut.

  4. Bulan sejarah Pelamaran Nabi
    Pada bulan Shafar tahun Hijiriyah, Nabi Muhammad SAW mendapat ketertarikan dari Siti Khadijah. Dengan sikapnya (Muhammad) yang jujur, amanah, berakhlak mulia serta lemah lembut. Melalui Nafisah binti Muniyah sahabatnya (Khadijah) mengutarakan perasaannya tersebut dan Nafisah-pun menyampaikannya kepada Nabi Muhammad SAW. Atas maksud dan tujuan tersebut, akhirnya Nabi Muhammad bermusyawarah dengan paman-pamanya dan memutuskan untuk Melamar Siti Khadijah. Singkat kisahnya merekapun menikah. Nabi Muhammad SAW memberikan mahar 20 (dua puluh) ekor unta kepada sang calon isterinya, yaitu Siti Khadijah

Telepon: 0852 1375 0706 - Whatsapp (WA). 0858 4105 1006


Klik Pencarian Terkait di Google:

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger