Paket Umroh Murah Bulan Maret 2019


Paket Umroh Maret 2019 | Siapapun & Dimanapun dia (Muslim), Pasti ingin menjadi tamu suci Allah


Setelah kita melewati masa umroh dibulan januari dan februari 2019, sekarang saatnya memasuki dibulan maret 2019. Mungkin banyak alasan dari kita sehingga kita tidak bisa melakasanakan umroh pada bulan-bulan sebelumnya. Namun pada akhirnya apapun alasan kita tersebut tidak menyurutkan niat kita untuk beribadah ke tanah suci melalui paket umroh maret 2019 ini.

Siapapun orangnya, dimanapun dia berada. Sebagai umat muslim tidak ada yang tidak mempunyai keinginan untuk menjadi tamu suci Allah. Jika terbesit dihatinya tidak ingin menjadi tamu suci Allah, maka status keimanannya harus dipertanyakan.

Namun niat kita tadi terkadang terhalang dengan berbagai macam alasan. Sehingga kita menunda perjalanan suci kita ke Baitullah (Mekkah). Hal ini wajar, karena dalam menjalankan suatu ibadah umroh kita harus mempertimbangkan segalah sesuatunya dengan matang. Terutama buat keluarga yang kita tinggalkan nantinya.

Paket Umroh Maret 2019 | Wujudkan niat suci untuk beribadah ke tanah suci.


Setelah kita mengawali awal tahun baru dengan penuh perencanaan dan target tertentu. Kita mungkin sudah menyiapkan berbagai persiapan, yang telah kita susun untuk menjadikan tahun ini menjadi lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Melewati bulan Januari s.d Februari, selama 2 (dua) bulan kita bergelut dengan perencanaan dan target, baik dalam hal keduniawian ataupun kerohaniawan kita. Maka tibalah saatnya kita mewujudkan niat suci kerohanian kita untuk beribadah (berziarah/berkujung) ke Tanah Suci (Ka’bah) Allah.


Jadwal Paket Umroh Maret 2019 Pesawat SAUDI ARILINE




=======================PAKET UMROH MARET 2019====================


PENTING:
Harga dan jadwal paket umroh 2019 di bulan diatas sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.

Dengan paket umroh maret 2019, kita mendo’akan rencana dan target kita sebelumnya sudah tersusun. Terlebih dan teristimewah kita memohonkan harapan kita tersebut langsung di Tanah Suci (Mekkah). Apalagi hal ini kita lakukan bersama orang-orang yang kita sayangi. Seperti keluarga, sahabat ataupun teman-teman seperjuangan kita sendiri. Semoga niat dan ibadah suci serta rencana kita semua terwujud dengan baik dan diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin !!


Klik Pencarian Terkait di Google:

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger