Paket Umroh Bulan Januari 2019 Murah


Paket Umroh Awal Tahun Januari 2019 – Tahun baru semangat baru


Januari merupakan bulan pertama dalam kalender Masehi. Biasanya dibulan Januari ini identik dengan perayaan dalam penyambutan pergantian tahun. Mayoritas negara-negara dibelahan dunia mengadakan berbagai macam kegiatan/acara dalam memulai tahun yang baru ini. Tidak terkecuali di negara kita tercinta (Indonesia). Tahun baru dimeriahkan dengan pesta-pesta, kembang api, nongkrong dan sejenisnya. Sangat sedikit masyarakat memanfaatkan momentum seperti ini, untuk lebih mengevaluasi diri atas segalah perbuatannya pada tahun sebelumnya.

Sebagai umat muslim tentu kita mempunyai pandangan lain dalam menyikapi hal ini. Karena waktu kita didunia ini sangatlah singkat. Maka sebaik mungkin setiap momentum selalu kita pergunakan untuk hal-hal yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat kita. Permulaan tahun baru, kita jadikan sebagai semangat baru. Motivasi baru, untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Sebagaimana sesuai dengan tugas atau tujuan kita hidup untuk mengabdi (beribadah) kepada-Nya. Sesuai dengan firman Allah dalam Al-Qur’an Az-Dzariyat ayat 56 : “Tidaklah aku ciptakan jin dan manusia, melainkan untuk beribadah kepada-Ku
Sebagai semangat baru, dipermulaan tahun baru. Ketika kita mempunyai kesempatan, finansial dan waktu. Mengikuti program paket umroh Januari 2019 adalah salah satu pilihan yang tepat. Selain beribadah/berkunjung ke Baitullah (Ka’bah), ini juga merupakan waktunya yang tepat buat kita bermuhasabah (evaluasi diri) diawal tahun. Apalagi yang muhasabah ini kita lakukan di Rumah Allah dan bertepatan dengan awal tahun baru.


Jadwal dan Biaya Paket Umroh Januari 2019




=======================PAKET UMROH JANUARI 2019====================


PENTING :
Harga dan jadwal paket umroh bulan januari 2019 diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahArab Saudi.

Paket Umroh Awal Tahun Januari 2019 – Bermunajat di Tanah Suci bersama keluarga.


Umroh di bulan januari 2019 juga merupakan yang tepat buat kita bersama-sama dengan keluarga. Karena pada awal tahun januari 2019 anak-anak sekolah/kuliah biasanya memasuki libur akhir semester. Selain sebagai evaluasi diri, bersama keluarga kita bisa berdo’a (munajat) di Tanah Suci-Baitullah secara langsung. Memohon untuk segalah macam harapan dan cita-cita kita dalam memulai tahun yang baru bisa terwujud.

Selain itu juga, dengan Umroh Januari 2019 ini merupakan wisata suci sekaligus liburan untuk anak-anak (keluarga) kita. Bisa menikmati destinasi wisata di tanah suci. Berlibur dengan beribadah umroh merupakan pilihan paling tepat, karena pada bulan Januari cuaca di kota Arab Saudi relatife lebih sejuk (dingin) dibanding bulan-bulan lainnya.

Paket Umroh Awal Tahun Januari 2019 – Meneladani Rasullullah dihari kelahirannya.


Paket umroh januari 2019 bertepatan dengan bulan Rabiul Awal atau sering disebut sebagai bulan Maulid Nabi. Dengan memilih paket umroh januari 2019 ini kita bisa berziarah (berkunjung) kemakam Rasulullah SAW yang bertepatan dengan bulan kelahiran beliau (Rabiul Awal 1438H). Ziarahnya kita makam Rasulullah agar kita terus mengamalkan sunnahnya dan selalu meneladani akhlak beliau selama hidupnya.

Siapa yang tidak kenal dengan Rasulullah SAW? Semua orang kenal, semua orang tahu. Beliau sangat terkenal dengan kebaikan dan ahklaknya. Nah…. disaat tidak semua orang bisa langsung berziarah ke makam beliau, dengan kita mengikuti paket umroh murah 2019 di bulan januari ini kita bisa mewujudkannya. Semoga dengan pulangnya kita dari umroh nantinya. Dengan semangat baru, tahun baru. Kita tetap istiqomah dalam menjalankan sunnah-sunnah yang diajarkan Rasulullah SAW. Aamiin!!



Klik Pencarian Terkait di Google:

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger