Travel umroh murah Alhijaz Indowisata

Travel Umroh Murah Alhijaz Indowisata, Pilihan Tepat Menjalankan Ibadah Anda

Travel Alhijaz Indowisata adalah sebuah perusahaan perjalanan yang secara khusus menangani penyelenggaraan perjalanan haji dan umroh. Biro travel ini sudah berdiri sejak tahun 2008 sehingga memiliki sederet pengalaman dalam menangani perjalanan haji dan umroh. Travel Alhijaz Indowisata juga selalu menawarkan paket-paket perjalanan umroh dengan biaya murah namun tetap mengutamakan kualitas. Travel Umroh Murah Alhijaz Indowisata menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga dengan biaya terjangkau.

Dua paket umroh murah yang ditawarkan oleh Travel Alhijaz Indowisata adalah paket umroh murah selama 9 hari dengan harga paket umroh murah selama 12 hari dengan harga $1800 (Quard). Masing-masing biaya paket travel umroh murah Alhijaz Indowisata ini belum termasuk airport tax dan perlengkapan sebesar Rp. 1.000.000,-. Dua pilihan paket murah ini bisa Anda pilih sesuai dengan waktu libur yang dimiliki dan dana yang terkumpul.

Meskipun terbilang murah, paket travel umroh murah Alhijaz Indowisata 9 hari dan paket umroh murah 12 hari ini disediakan dengan fasilitas penginapan dan transportasi yang nyaman. Travel Alhijaz Indowisata memilihkan hotel yang setara dengan hotel bintang 3 untuk setiap paket tersebut baik saat menginap di Makkah maupun di Madinah. Sedangkan perjalanan dari tanah air menuju ke tanah suci dilakukan dengan menggunakan maskapai internasional Yemen atau Etihad. Tak hanya itu saja, Travel Baitussalam juga menyediakan transportasi bus AC selama menjalankan ibadah umroh serta pendampingan yang dibutuhkan oleh para jama’ah.

Demi kenyamanan para jama’ah yang melakukan ibadah umroh, Travel Alhijaz Indowisata juga mengatur agar para jama’ah mendapatkan menu makanan khas Indonesia yang disajikan secara prasmanan. Dengan cara ini, setiap jama’ah akan merasakan kenyamanan seperti sedang berada di tanah air sendiri. Selain itu, Travel Alhijaz Indowisata juga menyiapkan air zam-zam sebanyak 10 liter untuk setiap orang yang mengikuti paket umroh murah.

Travel Umroh Murah Alhijaz Indowisata biasanya menyelenggarakan paket umroh murah di akhir tahun dan juga di awal tahun. Dengan paket ini, Anda bisa memanfaatkan hari libur di akhir tahun untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Travel Alhijaz Indowisata menyediakan tiga jadwal keberangkatan perjalanan umroh murah ini yakni tanggal 19 Desember, 24 Desember dan tanggal 31 Desember. Pada tanggal-tanggal tersebut tentunya anak-anak sekolah sudah memasuki masa liburan dan para karyawan perkantoran pun mendapatkan liburan akhir tahun.

Sementara itu bagi Anda yang memiliki cukup dana untuk melaksanakan ibadah umroh, Anda bisa mengambil paket umroh plus Turki. Paket umroh plus Turki ini seharga $2650 untuk satu kamar dengan isi sebanyak empat orang. Nah, banyaknya pilihan paket-paket perjalanan umroh yang disediakan oleh Travel Alhijaz Indowisata ini tentu memudahkan Anda dan keluarga untuk menjatuhkan pilihan. Anda bisa menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki, jumlah keluarga yang ikut serta, dan tentunya anggaran yang dimiliki.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai paket-paket travel umroh murah Alhijaz Indowisata, segera saja hubungi kantor Travel Alhijaz Indowisata di nomor telepon 021-97344445. Anda juga bisa mengirimkan pertanyaan-pertanyaan seputar penyelenggaraan umroh murah melalui form. Atau bila Anda ingin berbincang-bincang dengan lebih puas, datang saja ke kantor Travel Alhijaz Indowisata yang beralamat di daerah jakarta timur.

Travel Umroh Murah Alhijaz Indowisata


© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger