Paket Umroh Promo Desember 2018

Paket Umroh Promo Desember
Promo Paket Umroh Desember 2018
Paket Umroh Desember 2018 - Travel Alhijaz selalu mengadakan program umroh promo setiap mendekati musim libur sekolah di akhir tahun. Tahun ini Travel umroh jakarta telah menghadirkan program Paket Umroh Promo Desember dengan biaya super hemat dikelasnya. Paket Umroh Promo Desember ini sudah di design sesuai kebutuhan Anda, biaya yang ditawarkan sangat terjangkau hanya $1550 untuk satu kamar empat orang. Kami sudah sangat berpengalaman bertahun – tahun dalam mengemas program umroh murah separti Paket Umroh Promo Desember ini, meskipun terkadang ada masalah dalam pelaksanaanya namun alhamdulilla semua bisa diatasin dengan baik sehingga progamnya bisa berjalan dengan baik. Selain Paket Umroh Promo Desember super hemat ini, Travel umroh jakarta juga menyeiakan Paket Umroh VIP dengan fasilitas bintang lima dengan biaya hanya $2250 (Quard) dan Paket Umroh Plus Turki $2650 (Quard) Silakan memilih paket umroh kami sesuai kebutuhan Anda!

Saya berminat untuk mengikuti program Paket Umroh Desember 2018 cara pendaftarannya bagaimana?


Pertanyaan seperti diatas sering sekali dilontarkan calon jamaah kepada kami apalagi calon jamaah yang dari daerah. Cara pendaftaran untuk bergambung bersama kami menujuh Baitullah sangatlah gampang. Calon jamaah bisa lansung mendatangi kantor Travel umroh jakarta yang berlokasi di Pasar Minggu – Jakarta Selatan, cukup dengan membawa persyaratan dokumen yang diperlukan. Dan untuk yang dari daerah bisa minta dibantu sama teman – teman / saudaranya supaya bisa tahu kebenaran kantor Travel umroh jakarta supaya tidak ada rasa was-was setelah melakukan pembayaran via online. Setalah teman / saudaranya sudah mendatangi kantor Travel umroh jakarta dan Anda pun sudah yakin silakan mengisi form pendaftran

Persyaratan Unruk Mengikuti Program Paket Umroh Promo Desember 2018


1. Mengisi formulir pendaftran
2. Membayar DP terlebih dahulu sebeser $ 1.000/orang (bisa dicicil sampai bulan oktober)
3. Paspor asli minimal 8 bulan sebelum masa berlakunya habis
4. Pas photo 4x6 : 6 lembar 5. Foto Copy KTP, KK
6. Buku suntik miningitis dari dinas kesehatan

Jika berminat untuk mengikuti program Paket Umroh Promo Desember ini Anda harus mendaftarkan diri secepatnya! Karena biasanya program ini sangat banyak peminatnya. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang sedang mencari info mengenai Paket Umroh Promo Desember tersebut. Untuk saat ini saja jamaah yang sudah mendaftar mencapai ratusan orang.

Pilihan Paket Umroh Promo Desember 2018

Banyak sekali pilihan program Paket Umroh Promo Desember 2018 di sebagian besar agen umroh haji di Indonesia. Dengan maraknya kasus terlantarnya jamaah umroh oleh agen yang tidak bertanggung jawab pastikan Anda bisa memilih biro agen umroh dan haji yang bisa menjamin pelaksanaan ibadah umroh Anda, jangan sampai impian Anda yang sudah bertahun-tahun gagal hanya karena kurang teliti dalam menentukan pilihan biro penyelenggara haji dan umroh yang tidak bertanggung jawab!

Demikianlah sekilas info Paket Umroh Promo Desember 2018 travel alhijaz indowisata yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada yang mau ditanyakan silakan untuk menhubungi kami di nomor yang ada halaman web ini Insya Allah secepatnya kami menjawab pertanyaan Anda, Terimaksaih

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger