Paket Umroh Murah Akhir Tahun

Paket Umroh Murah Akhir tahun Dari Travel Haji Jakarta

Apakah Anda berencana menjalankan ibadah umroh bersama keluarga atau sahabat? Jika Anda memang sedang berencana untuk melakukan umroh dan sedang mencari paket umroh yang murah, maka penawaran dari Travel Haji Jakarta patut dipertimbangkan. Travel haji jakarta saat ini menawarkan dua Paket Umroh Murah Akhir Tahun yang cocok untuk Anda.

Nah, apa saja paket murah umroh yang ditawarkan oleh Travel Haji Jakarta? Paket murah umroh yang pertama adalah paket umroh murah 9 hari dengan biaya $1.650. Sedangkan paket murah umroh yang kedua adalah paket umroh murah 12 hari dengan biaya $1.800. Biaya kedua paket ini belum termasuk airport tax dan perlengkapannya yakni sebesar Rp. 1.000.000,- Kedua paket ini memiliki jadwal keberangkatan di akhir tahun sehingga Anda dan keluarga bisa memanfaatkan libur akhir tahun.

Dua Paket Umroh Murah Akhir Tahun Travel Haji Jakarta

Travel haji jakarta menyediakan fasilitas dan layanan yang sama untuk kedua paket umroh murah ini. Fasilitas dan layanan ini diatur sedemikian rupa dengan mengedepankan kenyamanan para jama’ah selama menjalankan ibadah umroh. Pengalaman Travel Baitussalam dalam mengelola perjalanan haji dan umroh sejak tahun 2008 sangat membantu terutama dalam memilih fasilitas dan layanan yang dibutuhkan oleh para jama’ah yang mengikuti ibadah umroh.

Jika Anda memilih salah satu dari kedua paket umroh murah ini, maka Anda akan mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi bersama maskapai internasional yang telah memiliki pengalaman untuk rute penerbangan ke Timur Tengah yakni maskapai Yemen atau Etihad. Sesampainya di tanah suci, Anda akan menempati hotel yang setara dengan hotel bintang tiga baik saat berada di Makkah ataupun di Madinah.

Tak hanya itu saja, biaya yang harus Anda keluarkan untuk paket umroh murah akhir tahun, baik umroh murah 9 hari maupun 12 hari telah termasuk visa umroh. Selama menjalankan ibadah umroh, Anda juga akan mendapatkan makan sebanyak 3 kali dalam sehari yang disajikan secara prasmanan dengan menu khas Indonesia. Pihak Travel jakarta juga menyediakan transportasi berupa bus AC. Sedangkan untuk kelancaran pelaksanaan ibadah umroh, Travel haji jakarta melengkapi paket umroh murah ini dengan manasik umroh, pembimbing dan juga air zam-zam 10 liter untuk setiap jama’ah yang mengikuti ibadah umroh.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti Paket Umroh Murah Akhir Tahun ini, maka persiapkan diri Anda dan lengkapi dokumen yang dibutuhkan. Beberapa dokumen yang perlu dipersiapkan jauh-jauh hari antara lain paspor yang masih berlaku, buku kuning yang berisi keterangan telah mendapatkan vaksin meningitis, surat mahrom untuk wanita yang berangkat umroh tanpa pendamping dan berusi di bawah 45 tahun serta beberapa dokumen lainnya.

Dengan fasilitas dan kenyamanan yang diatur oleh Travel haji jakarta ini, Anda dan keluarga bisa menjalankan ibadah umroh dengan tenang. Anda tidak perlu merasa kuatir diterlantarkan atau mengalami penundaan keberangkatan. Sebaiknya segera daftarkan diri Anda dan keluarga jauh-jauh hari agar segera mendapatkan tempat. Sebab biasanya paket umroh murah di akhir tahun seperti ini begitu banyak peminatnya.

Bila informasi mengenai Paket Umroh Murah Akhir Tahun ini masih dirasakan kurang jelas, Anda bisa datang ke kantor Travel Haji Jakarta berkantor di daerah jakarta timur
Informasi terkait lainnya : http://www.travelalhijazindowisata.com/

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger