Paket Umroh Murah 12 Hari Travel Haji Jakarta

Paket Umroh Murah 12 Hari Travel Haji Jakarta
Paket Umroh Murah 12 Hari Travel Haji Jakarta bisa menjadi solusi masyarakat yang ingi lebih lama melaksankan ibadah di Tanah Suci. Fasilitas hotel Program Umroh Murah 12 Hari ini hotel bintang 3/setaraf, jarak hotel di Makkah kurang lebih 400 – 500m sedangkan di Madinah sekitar 100 – 150m, dan untuk Pesawat kita biasa menggunakan Etihad dan Yemen. Jadwal pelaksanaan Umroh Murah 12 Hari Travel Haji Jakarta diadakan dibulan desember 2014 atau boleh dibilang bulan promo dimusim umroh. Kenapa bulan desember sering disebut bulan promo bagi agen penyelenggara umroh dan haji? Yaa... dibulan tersebut biaya umroh yang biasanya lebih tinggi dibanding bulan – bulan lainnya bisa turun dengan harga yang relatif murah, itu karenakan semua biaya untuk kebutuhan umroh masih normal, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang Travel Haji Jakarta tawarkan hanya $1800/orang + 1.000.000.


Program Paket Umroh murah 12 Hari Travel Haji Jakarta


Travel Alhijaz Indowisata menyediakan beragam program umroh akhir tahun Selain Program Umroh murah 12 Hari Travel Haji Jakarta juga menawarkan paket umroh plus dubai program 12 hari juga dengan harga paket $2650 (Quard) dan umroh VIP bintang 5 program 9 hari bahkan ada juga program umroh super murah 9 hari hanya dengan biaya $1550/jamaah Jadi Anda bisa memilih program yang Travel Haji Jakarta tawarkan sesuai kebutuhan Anda. Program Umroh Murah 12 Hari Travel Baitussalam tidak kalah banyak dicari oleh masyarakat muslim yang akan menjalankan ibadah umroh di akhir tahun 2014. Perjalanan Umroh Murah 12 Hari bersama Travel Haji Jakarta Jakarta dengan biaya hemat insya Allah Anda mendapatkan pelayanan memuaskan.

Informasi Umroh Murah 12 Hari Di Travel Haji Jakarta;

Bagi Anda yang masih kurang jelas seputar paket umroh murah yang kami tawarkan bisa menhubungi agen resmi Travel Haji Jakarta insya Allah kami akan melayani sepenuh hati. Jika masih ada rasa ragu dengan program umroh murah yang diadakan Travel Haji Jakarta Anda bisa mendatangi kantor kami di daerah pasar minggu jakarta selatan atau lebih tepatnya di Jl. Pejaten Raya No. 22 Lt. 2 di gedung Graha Morzell. Dengan maraknya kasus terlantarnya jamaah umroh bersama egen – agen penyelenggara haji dan umroh yang tidak bertanggung jawab disetiap tahunya, wajar saja kalo banyak calon jamaah yang mempertanyakan paket ini benar ngak sih?





© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger