Biaya Paket Umroh Murah 2019

Travel umroh jakarta adalah sebuah biro travel yang secara khusus menangani perjalanan haji dan umroh. Perusahaan biro perjalanan yang telah berdiri sejak tahun 2008 ini menawarkan harga umroh murah 2019 tgl 15 dan 31 di bulan januari. Tak hanya murah, layanan yang disiapkan pun menjamin kenyamanan pada jama’ah sebab Travel umroh jakarta telah memiliki banyak pengalaman dalam menangani perjalanan haji dan umroh.

Haga murah untuk perjalanan umroh 2019 yang ditawarkan oleh Travel umroh jakarta dimulai dari harga $1.650. Biaya ini belum termasuk airport tax dan perlengkapan sebesar Rp. 1.000.000,-. Meskipun harganya terbilang murah, namun pelayanan dan fasilitas yang disediakan mengedepankan kenyamanan pada jama’ah yang mengikuti perjalanan umroh.

Program Harga Umroh Murah 2019 $1.650 ini berlangsung selama 9 hari. Anda yang memiliki waktu libur terbatas sangat cocok mengikuti program ini. Dengan mengeluarkan dana sebesar $1.650, Travel umroh jakarta menggunakan maskapai internasional Yemen atau Etihad yang telah memiliki reputasi bagus untuk penerbangan ke Timur Tengah. Sedangkan untuk penginapan, dengan harga yang murah ini Anda akan mendapat tempat menginap berupa hotel yang setara dengan hotel bintang tiga baik saat berada di Makkah maupun ketika berada di Madinah.

Program umroh murah 2019 dengan harga $1.750 ini sudah termasuk visa umroh, makan sebanyak tiga kali dalam sehari dengan menu khas Indonesia yang ramah di lidah orang Indonesia, air zam-zam sebanyak 10 liter untuk setiap jama’ah, manasik umroh, transportasi berupa bus AC, dan juga pembimbing atau pendamping selama di tanah suci.

Dengan biaya umroh murah yang terjangkau ini, Anda bisa mengajak keluarga ikut serta. Waktu keberangkatannya pun sesuai dengan masa liburan anak sekolah. Program umroh murah dengan biaya $1.550 ini diberangkatkan di akhir tahun bertepatan dengan libur akhir tahun yang diperoleh di tempat kerja dan juga di sekolah.

Mempersiapkan Diri Mengikuti Program Harga Umroh Murah 2019

Program umroh murah 2019 ini memang sangat menggiurkan. Anda bisa mulai mengumpulkan dana sejak saat ini agar bisa mengikuti program ini. Selain dana, siapkan pula dokumen-dokumen yang nantinya diperlukan untuk melakukan perjalanan umroh murah. Adapun dokumen yang dibutuhkan adalah paspor yang masih berlaku atau paspor yang paling tidak masih berlaku 8 bulan sebelum waktu berakhirnya, fotokopi KTP, Kartu Keluarga, surat mahrom khusus untuk wanita yang berusia di bawah 45 tahun yang ingin menjalankan umroh tanpa didampingi keluarga, penambahan nama khusus untuk nama paspor yang belum terdiri dari tiga suku kata, dan buku kuning vaksin meningitis.

Satu hal penting lainnya yang perlu dipersiapkan sebelum mengikuti perjalanan program Biaya Umroh 2019 ini adalah kesehatan. Perbedaan cuaca dan banyaknya aktivitas yang dilakukan selama menjalankan ibadah umroh tentunya membutuhkan stamina tubuh kuat. Karena itu jauh-jauh hari Anda perlu menjaga kondisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan-makan bernutrisi dan menerapkan pola hidup sehat.

Nah, jika Anda sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan ingin mendaftarkan diri, atau bila ada berbagai hal yang ingin ditanyakan mengenai program harga umroh murah 2019 ini, maka tak perlu ragu untuk menghubungi travel alhijaz indowsiata

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger