Travel Baitussalam

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan kami PT. PAPUA TOUR AND TRAVEL atau lebih dikenal “BAITUSSALAM“ merupakan salah satu perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang perjalanan Umroh dan Haji Khusus yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan, atau lebih tepatnya di Gedung Graha Morzell, Jl. Pejaten Raya No. 22 Lt. 2 Pasar Minggu Jakarta Selatan.
Travel Baitussalam
Travel Baitussalam
Travel Baitussalam didirikan pada tahun 2008 dan sampai sekarang masih exis dalam penyelnggara umroh dan haji dijakarta. Dengan bermodal pengalaman dan selalu lebih mengutamakan pelayanan Ahamdulillah Travel Baitussalam sudah banyak dikenal atau di percaya masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci. Terbukti dengan banyaknya jama’ah yang sudah lebih dulu berangkat bersama Travel Baitussalam kini kembali lagi mengajak keluarga, teman-teman, rekan kerja untuk melaksanakan umroh lagi bersama Travel Baitussalam.


Visi Dan Misi


Visi

 “Terdepan dalam pelayanan Haji dan Umroh”

Misi

1. Menjadi biro penyelenggara umroh haji yang profesional dan amanah dalam melayani calon tamu-tamu Allah yang akan memenuhi panggilan-Nya

2. Memberi kemudahan kepada seluruh masyarakat muslim untuk dapat tunaikan ibadah Haji dan Umroh

3. Dapat meningkatkan ukhuah Islamiyah untuk jama'ah haji ataupun umroh sehingga dapat berkerja sama dengan baik, tolong menolong, dan bertoleransi yang luas selama di perjalanan Ke Tanah Suci ataupun Menuju Pulang Ke Tanah Air.

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger