Paket Umroh Plus Turki 2019


Travel alhijaz indowisata kembali mengadakan program Paket Umroh Plus Turki di bulan desember dengan harga yang sangat terjangkau . Biaya Paket Umroh Plus Turki di Travel Jakarta hanya $ 2450 dan harga paket berlaku satu kamar untuk empat orang . Paket Umroh Plus Turki ini sudah kami kemas sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan para calon tamu-tamu Allah yang akan mengunungi Baitullah dengan fasilitas-fasilitas terbaik dikelasnya dan diharapkan jama’ah yang bergabung bersama kami bisa merasakan kenyaman selama di perjalanan menuju ke Tanah Suci ataupun setiap mengerjakan ibadah selama di Tanah suci sehingga bisa mencapai kekhusu’an.

Paket Umroh Plus Turki ini hanya tersedia dibulan desember pada tgl 20 Thn 2016!! Apakah Anda sedang mencari informasi tentang Program Paket Umroh Plus Turki?? Kalau yaa.... Anda berada disitus yang tepat... www.WiasatUmrohMurah.com adalah situs resmi agen Travel Umroh Jakarta Jakarta yang senantiasa siap memberikan informasih lengkap seputar Paket Umroh Akhir Tahun Paket Umroh Awal Tahun.

Berikut Jadwal Paket Umroh Akhir Tahun Travel Jakarta :


1. Program Paket Umroh Murah Promo 9 Hari
2. Program Paket Umroh Murah 12 Hari
3. Paket Umroh Bintang 5 Program 9 Hari
4. Paket Umroh Plus Turki 12 Hari


Jadwal paket-paket umroh diatas semua diselenggara pada bulan desember. Kenapa Travel Umroh Jakarta hanya mengadakan program Paket Umroh Akhir Tahun hanya dibulan desember saja?? Travel Jakarta mengadakan Paket Umroh Akhir Tahun hanya dibulan desember saja sebenarnya sih untuk mengambil amannya saja buat apply visa. Kenapa demikian? Kalau menurut yang sudah-sudah biasanya biro agen yang mendakan program umroh akhir tahun selain dibulan desember selalu mendapatkan kesulitan untuk mendapatkan visa. Jadi untuk menhindari hal-hal yang tidak kita inginkan Travel Jakarta hanya mebuat program Paket Umroh Akhir Tahun hanya dibulan desember, insya Allah semua bisa berjalan sesui keinginan kita dan calon tamu-tamu Allah yang akan memenuhi panggilan-Nya.

Memilih Paket Umroh Plus Turki di Travel Jakarta


Ada beberapa keuntungan memilih Paket Umroh Plus Turki di Travel umroh Jakarta :
Pertama, Anda bisa beribadah sambil berwista di turki dan akan diajak menjajaki tempat-tempat bersejarah yang ada di Turki seperti mengunjungi BLUE MOSQUE (Masjid Sultanahmet), mengunjungi AYA SOPHIA, bekas Gereja yang sudah beralih pungsi menjadi Masjid, HIPPODROME dulunya tempat ini dijadikan tempat perlombaan kereta kuda (Chariot Races), disana juga ada The Egyptian Obelisk yang dibawa dari Mesir, dan Anda juga biasanya di ajak ke selat BOSPHORUS, meyelusuri dan menikmati keindahan selat BOSPHORUS dengan menggunakan kapal ferry, selanjutnya jika waktu memungkikan Anda akan di ajak shoping di GRAND bazzar.

Kedua, dengan memilih Paket Umroh Plus Turki ini yang merupakan bagian dari paket umroh 2016 dari travel alhijaz indowisata biaya yang akan di keluarkan bisa lebih hemat jika dibanding dengan biro penyelenggara umroh yang lain biaya paket $ 2450 biasanya menawarkan fasilitas bintang 4, bedah halnya di Travel Jakarta dengan biaya di atas Anda sudah mendapatkan fsilitas hotel bintang 5/setaraf. Jadi itulah keuntungan Anda memilih Paket Umroh Plus Turki di Travel Umroh Jakarta..... Jika info Paket Umroh Plus Turki ini bermanfaat untuk Anda, teman-teman Anda, rekan sekantor ataupun sanak saudara yang lagi mencari paket plus turki ini silakan share... terima kasih.


© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger