Paket Umroh Akhir Tahun 2017 Super Murah

Paket Umroh Akhir Tahun
Paket Umroh Akhir Tahun selalu banyak peminatnya, terbukti meskipun jadwal pelaksanaannya masih lama, sudah banyak calon tamu-tamu Allah atau jamaah yang sudah mendaftar untuk mengikuti program Paket Umroh Akhir Tahun tersebut, dan terbukti juga dengan banyaknnya masyarakat yang sedang mencari info tentang Paket Umroh Akhir Tahun tersebut, baik via online atau datang langsung mendatangi kantor Travel Umroh haji jakarta pusat.

Paket Umroh Akhir Tahun Selalu Banyak Peminatnya

Berikut ada beberapa alasan mengapa Paket Umroh Akhir Tahun selalu banyak diburuh masyarakat muslim Indonesia :

Pertama, program Paket Umroh Akhir Tahun biasanya sebagian besar travel penyelanggara umroh haji di Jakarta selalu menawarkan harga Paket Umroh Akhir Tahun lebih murah dibanding dengan program-program umroh dibulan lainnya.
Kedua, karna momen program Paket Umroh Akhir Tahun bertepatan dengan musim libur sekolah, jadi tidak sedikit juga masyarakat memanfaatkan program Paket Umroh Akhir Tahun ini untuk mengajak keluarga tercinta berlibur sambil melaksanakan ibadah umroh.
Ketiga, karena program Paket Umroh Akhir Tahun adalah program memasuki awal musim umroh. Jadi itulah alasan mengapa Paket Umroh Akhir Tahun selalu banyak peminatnya.

Pelaksanaan Paket Umroh Akhir Tahun Di Travel Umroh haji jakarta

Pelaksanaan Paket Umroh Akhir Tahun Di Travel Umroh haji jakarta hanya dibulan Desember saja, kenapa Travel Umroh haji jakarta mengadakan Jadwal Paket Umroh Akhir Tahun hanya dibulan desember saja??? Kami sudah berlajar dari pengalaman pernah mengadakan program umroh awal tahun dibulan November itu sangat sulit mendapatkan Visa, jadi untuk menhindari hal-hal yang tidak kita inginkan kami Travel Umroh haji jakarta hanya mengadakan program umroh akhir tahun dibulan Desember saja.

Berapa Biaya Paket Umroh Akhir Tahun  Yang Harus Dikeluarkan??

Berikut jadwal dan Perincian biaya yang harus dikeluarkan untuk Paket Umroh Akhir Tahun di Travel Umroh haji jakarta :

1. Jadwal keberangkatan Tgl 24, 25, dan 30 Desember
2. Harga paket umroh untuk satu kamar 4 orang hanya $ 1.550
3. Hotel di Makkah Arij Zahabi/setaraf *3
4. Hotel Madinah Wardah Mubarok/setaraf *3
5. Akomodasi Pesawat Etohad/Yemen
6. Up Grade kamar untuk satu kamar berdua tambah biaya $100/orang
7. Up Grade kamar untuk satu kamar bertiga tambah biaya $75.orang


Anda tertarik untuk mengikuti Paket Umroh Akhir Tahun 2017 di Travel Umroh haji jakarta segeralah menhunbungi kami di kontak yang ada di halaman website ini sebelum kehabisan seat!! Demikialah sekilas info Paket Umroh Akhir Tahun yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk Bapak-Bapak, Ibu-Ibu dan saudar/i. Jika masih ada yang mau ditanyakan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi kami insya Allah kami akan merespon pertanyaan Anda atau calon tamu-tamu Allah


Info lebih lanjut Anda bisa datang kekantor kami atau bisa lihat di paket umroh 2017

Paket Umroh Akhir Tahun

Artikel Terkait :

Paket Umroh Awal Tahun
Paket Umroh Plus Turki
Paket Umroh Murah 2015
Harga Paket Umroh Tarvel Umroh haji jakarta

Cloud : paket umroh murah, umroh murah promo, travel Umroh haji jakarta, paket umroh akhir tahun, paket umroh awal tahun, paket umroh plus turki, harga paket umroh murah, paket umroh 2017, info biaya umroh murah, jadwal umroh 2017, paket umroh murah bulan desember, umroh 2017, umroh murah 2017

© 2019 Travel Umroh dan Haji Plus Supported by: Blogger